Pages

Friday, August 5, 2011

Intro | Personal Blog

Saya senang, akhirnya bisa memindahkan personal blog saya ke blogspot -kembali setelah tahun 2006 :) -, setelah mencoba berbagai blog yang menyediakan feature paling ramah user :) dan mudah di modifikasi. ya, maklum saya belum mahir benar menggunakan bahasa pemograman yang rumit. :)

Ini laman pribadi yang paling rutin saya update -dahulu -

- Friendster ( pada masih ingat kan.. ? )

Stop update di friendster, karena ga mudah di modifikasi ketika saya mendadak bosan dengan designnya. Dan sekarang layanan ini sudah tidak tersedia lagi di Friendster, sejak perubahan yang dilakukan oleh friendster, alhasil semua dokumen blog saya juga hilang. :(

- Onsugar

Mudah sekali di update, tapi sayangnya template-nya terbatas. :(

so, here i am..

Dan menulis kadang bisa berkaitan dengan mood :), berharap dengan refreshing ini saya bisa kembali belajar menuangkan ide lewat tulisan, yang telah lama saya tinggalkan.

No comments:

Post a Comment